Free Download Adobe Photoshop CS6 Beta

Posted by Unknown Friday, March 30, 2012



Sudah dua tahun sejak Adobe meluncurkan versi baru dari Photoshop, jadi bukan rahasia lagi jika para pengembang telah bekerja keras untuk menghasilkan final aplikasi ini. Dan Photoshop CS6 versi beta siap meluncur.

Sebanyak 65 fitur baru ditambahkan diantaranya, fitur crop yang diperbarui, memperluas pilihan video editing, auto recovery dan kemampuan mencari layer tertentu. Para penggemar Illustrator sepertinya juga akan ikut senang, karena di Photoshop terbaru ini terdapat tools vector yang sama. Selain itu, proses penyimpanan juga diperbaiki, jika dulu saat menyimpan hasil kerja, Photoshop tidak bisa ditutup, sekarang menyimpan file dapat dilakukan saat pengguna melakukan hal lain.

Selain menambahkan fungsi, Adobe juga merombak UI (User Interface) sehingga latar belakang tampak gelap (secara default) namun bisa di sesuaikan dengan selera. Photoshop ini hanya nampak beberapa icon/menu sehingga terlihat lebih 'bersih', namun bisa juga disesuaikan dengan selera pengguna.

Proses instalasi juga ikut dirombak: sekarang jika pengguna ingin menginstal aplikasi, diharuskan sign in terlebih dahulu. Proses ini agak menggangu pengguna yang tak terkoneksi ke internet, namun Adobe berpendapat bahwa hal tersebut akan lebih memudahkan pengguna saat mendapat efisiensi serta dukungan teknis dari tim.


Untuk download silahkan klik dibawah ini sesuai dengan OS yang digunakan...




5 Responses to Free Download Adobe Photoshop CS6 Beta

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

     
  2. Unknown Says:
  3. mantap!!
    tentu sob....~ jgn bosen berkunjung yah

     
  4. postingan yang bagus tentang free download photoshop cs6 beta

     
  5. izin download!

     
  6. Unknown Says:
  7. sedot ja ... :D

     

Post a Comment

Artikel Terkait:

Powered by Blogger.

Site Info


Site Meter Google PageRank Checker

Translate this Page

Other Info


free counters

Directori & Back Link


Rizkyaddict - Find me on Bloggers.com
Academics Auto Back Links Gratis Indonesia ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo

Popular Posts

Random Posts

Recent Posts

Most Commented

Last Comments