Cara Membuat Bayangan Hewan dengan Tangan

Posted by Unknown Sunday, March 4, 2012

Cara membuat bayangan dengan tangan



Dulu rumah ane pernah padam lampu dan wakti itu saya masih kecil sekali untuk menghibur saya yang munkin agak ketakutan karena gelap malam ditambah padamnya listrik rumah, kakak saya sering membuat bayangan berbentuk hewan dengan bermodalkan kedua tangan dari cahaya lilin pada waktu itu...

nah ternyata lagi iseng-iseng browsing nemu artikel dengan judul yang mirip nieh.. yaitu membuat bayangan dengan tangan setelah ane search ternyata banyak juga artikel yang serupa... jadi ane share aja disini karena menarik untuk dicoba...

silahkan simak gambar dibawah ini: boleh dicoba.. sob.. hhehe



nah keren kan sob... sobat juga bisa mengulilk bentuk dari beberapa gambar dibawah ini::




1 Responses to Cara Membuat Bayangan Hewan dengan Tangan

  1. Hzndi Says:
  2. Nice post bang, :) visit n c0mment back ok.

     

Post a Comment

Artikel Terkait:

Powered by Blogger.

Site Info


Site Meter Google PageRank Checker

Translate this Page

Other Info


free counters

Directori & Back Link


Rizkyaddict - Find me on Bloggers.com
Academics Auto Back Links Gratis Indonesia ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo

Popular Posts

Random Posts

Recent Posts

Most Commented

Last Comments